Thursday, January 5, 2012

10 Kisah Teknologi Dunia Teraneh di 2011



10 Kisah Teknologi Dunia Teraneh di 2011

Selama 2011, dunia teknologi merilis gadget pengubah permainan termasuk iPhone 4S, Kindle Fire dan IPad 2. Namun menyertainya, terdapat gadget-gadget aneh. Ingin tahu?

Aneh disini merujuk pada kreasi gadget dan sensasi internet tak terduga yang mewabah di internet. Berikut beberapa teknologi teraneh di dunia teknologi selama 2011 di mana tak disangka benar muncul menjadi kenyataan.

Menanam organ atas nama seni

Seolah dua telinga tak cukup, seniman Australia bernama Stelarc memutuskan menanam telinga ketiga di bawah kulit lengannya. Seniman ini ingin membuat lengannya menjadi perangkat Akustikdengan memasang mikrofon nirkab el di dekat telinga implant miliknya.

Saat telinga tumbuh sepenuhnya, organ tersebut secara nirkabel akan terhubung Internet dan membuat seniman bisa berbagi apa yang didengar telinga ketiganya dengan siapa saja yang ingin tahu.

Laboratorium Jepang menciptakan mesin internet berciuman

Mencoba memberi pasangan Anda ciuman melalui video chat dan meninggalkan jejak lipstik pada webcam Anda bukanlah hal menarik. Untungnya, pencipta Jepang di Tokyo Kajimoto Laboratory berhasil membuat 'Perangkat Transmisi Ciuman' bagi mereka yang sedang berhubungan jarak jauh dengan kekasihnya.

Cukup menggoyangkan lidah pada sedotan plastik, alat ini akan mengirim sinyal yang akan membuat sedotan plastik lain bergoyang saat berada di mulut kekasih. Alat ini membawa 'hubungan' ke tingkat baru dan literal.

'Robot burung unta' ini akan berlari lebih cepat dari Anda

Banyak hewan mampu berlari lebih cepat dari manusi a. Kini, 'robot burung unta' menjadi salah satu di antaranya. Para ilmuwan berhasil menciptakan robot setinggi 1,5 meter dengan berat 33 kg dan mampu berlari 51km/jam. FastRunner ini nantinya akan digunakan untuk berperang.

Ilmuwan Jerman menciptakan mobil tenaga otak

Tak lagi perlu memposisikan tangan pada roda kemudi untuk mengemudi. Kini, Anda bisa meletakkan mengemudi dengan pikiran Anda dan mobil akan mengeksekusi perintah otak. Para ilmuwan di Free University Jerman menjadi inovator di balik mobil bertenaga otak ini. Sayangnya, ciptaan yang masih dalam bentuk 'bukti konsep pengujian' ini tak bisa ditemui dalam waktu dekat.

Bergaya burung hantu

Bergaya burung hantu menjadi salah satu meme internet terbesar saat ini. Banyak orang berbagi gambar pose ini dan mengunggahnya ke internet. Ini cukup sederhana. Cukup berjongkok pada obyek, tekankan tangan ke tanah, luruskan punggung dan angkat kepala dan menatap ke kejauhan seperti burung hantu.

Mark Zuckerberg dari Facebook hanya makan apa yang ia bunuh

"Daging yang saya makan hanya daging dari hewan yang bunuh sendiri," kata CEO dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg di Mei. Ia menyebut aksinya 'tantangan pribadi'. Zuckerberg mulai tantangannya dengan menyembelih kambing, babi dan ayam.

Merasa kesepian? Peluk dirimu sendiri

Semua orang butuh pelukan namun hal ini tak selalu terjadi. Sebaliknya, Anda bisa memeluk diri sendiri dengan memakai rompi yang mampu memeluk Anda. Rompi yang muncul di 3D and Virtual Reality Expo Jepang tahun ini membuat orang yang memakainya mensimulasikan pelukan melalui kompresi udara yang terprogram.

Kobra hilang marak di Twitter

Pada Maret, kobra ini dari kebun binatang ini ke kandangnya. Sebelumnya, ia memanfaatkan Twitter untuk berbagi dengan followernya untuk menerb itkan keberadaannya seperti, "Pergi dari Wall Street. Orang disini membuat kulit saya merinding," tulis @BronxZoosCobra.

Kamera yang mampu menambah makeup pada foto

Kamera Panasonic Lumix FX77 membuat penggunanya mampu menambah efek pada gambar yang diambil, seperti pemutih gigi dan pembesar mata yang membuat subyek gambar sempurna. Bagi para wanita yang lupa makeup, fungsi retouch kamera ini bisa sangat membantu.

MC Hammer meluncurkan mesin pencarinya sendiri

MC Hammer menciptakan teknologi terbaru, WireDoo, untuk mencari hubungan dan bukan hanya kata kunci.
Mari kita tunggu apakah apakah 2012 akan mengalahkan keanehan yang muncul di 2011.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
© Copyright 2035 KOKA | BLOG
Theme by Yusuf Fikri