Wednesday, February 1, 2012

MEGAUPLOAD MASIH AMAN 2 MINGGU KE DEPAN




Kemarin, terdengar kabar b ahwa data-data di situs Megaupload kabarnya akan segera dihapus oleh penyedia jasa hosting situs tersebut, Carpathia Hosting and Cogent Communications Group. Perusahaan tersebut juga mengatakan bahwa data di Megaupload akan dihapus Kamis ini. Namun ternyata kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak Carpathia dan pengacara Kim Dotcom, yang mewakili pihak Megaupload mencapai kesepakatan.
Ira Rothken, pengacara Megaupload tersebut membenarkan, bahwasanya pengguna Megaupload bisa tenang akan keberadaan datanya di Megaupload dan data tersebut akan disimpan setidaknya dalam waktu dua minggu ini hingga keputusan lebih jauh dibuat. Rothke n sendiri sedang melakukan negosiasi dengan pihak pemerintah federal AS berkaitan kasus Megaupload ini.
Kasus Megaupload ini bermula saat 19 Januari lalu, Kim DotCom ditahan di rumahnya atastuduhan pembajakan, pencucian uang, dan tuduhan lainnya. Hal ini yang menyebabkan akhirnya FBI memutuskan untuk memblokir akses Megaupload hingga saat ini. Berkaitan dengan pengancaman penghapusan data di Megaupload ini, Rothken sebagai pengacara Kim DotCommengatakan kemungkinan ada informasi penting yang bisa membantu kasus Megaupload ini yang berisiko kena penghapusan.
Semoga saja kasus Megaupload ini bisa cepat selesai dan Megaupload bisa diakses lagi oleh penggunanya di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
© Copyright 2035 KOKA | BLOG
Theme by Yusuf Fikri